KARPET LANTAI BUANA

karpet kami dibuat dari bahan-bahan pilihan yang bermutu tinggi, diantaranya : - Bahan baku khusus yang terpilih untuk pembuatan karpet modern, sehingga kualitas terjamin.

A. Karpet Permadani Minimalis  (Rp. 200.000/ unit)
sewa karpet, sewa karpet murah, sewa karpet buana, sewa karpet jakartaKarpet Permadani, karpet jenis ini biasa ditemukan diruangan-ruangan santai seperti ruang keluarga dan kamar tidur, selain berguna untuk mempercantik ruangan atau alas furniture permadani juga sering digunakan sebagai alas duduk dan bersantai keluarga agar suasana lebih hangat .Tumpukan permadani umumnya terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene, dan biasanya terdiri dari lilitan-lilitan jumbai yang acapkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur mereka.
Jenis-Jenis Karpet Permadani yang kami miliki :
- Karpet Permadani Minimalis (Merah) 2x3m
- Karpet Permadani Turkey (Merah) : 2x3m

BKarpet Nobel Jawa (Rp.80.000/m)
sewa karpet, sewa karpet jalan , sewa karpet murah , sewa karpet buana , sewa karpet di jakarta, harga sewa karpetKarpet jenis ini mirip dengan karpet buana, namun memiliki tekstur yg lebih padat, lebih berat dan lebih banyak bulu-bulunya. Ketebalan karpet ini berkisar antara 0.8-1 inci. Biasanya karpet ini digunakan untuk acara resmi, formal dan kenegaraan


sewa karpet, sewa karpet jalan , sewa karpet murah , sewa karpet buana , sewa karpet di jakarta, harga sewa karpet2. PANGGUNG (Rp.45.000/m2)
Panggung yang kami miliki dipergunakan untuk berbagai acara dan keperluan, seperti panggung musik/organ tunggal, panggung pelaminan atau yang lainnya. Sewa Panggung yang kami miliki di design dengan kaki-kaki yang kokoh, ditambah dengan beberapa penyangga yang disatukan dengan tiang-tiang yang kuat. Pada bagian atasnya dilapisi dengan triplek tebal (Multiplek) dengan diameter 4 inci dan karpet sebagai alas dasar panggung. Ukuran tinggi,  lebar dan panjang panggung bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan tempat yang ada, seperti :
sewa karpet, sewa karpet jalan , sewa karpet murah , sewa karpet buana , sewa karpet di jakarta, harga sewa karpeta. Panggung  dibawah 1 Meter (Tinggi = 20cm, 40cm, 50cm, 1m)
b. Panggung di atas 1 Meter (Max Tinggi 1.5 Meter)


Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jakarta Selatan
Follow us : Facebook / Instagram / Twitter / Website 




LINK :